Selasa, 07 Oktober 2014

Tugas 2 Bisnis Sukses

BISNIS DISTRO
Kusdarmawan Ryo Baskoro beliau seorang yang mempunyai bakat seni yang dituangkan dalam seni desaian. Ia memulai merintis bisnis distro semenjak kuliah membangun usaha bersama teman-temannya mereka memasang produk fasion bermerek Ankles. Targetnya itu untuk mereka komunitas skaterboard, sampai ahirnya usaha bubar. Ryo tidak berhenti dia terus melihat proses dibisnis yang masih dia jalanin. Samapai ahirnya dia membuat desain sebuah t-shirt.


Banyak yang berminat desaint itu permintaan terus bertambah . awalnya bisnis ini hanya dibantu oleh 3 orang karyawan  ia pun menambah pegawai  mencapai 50 orang, membuka sebuah gerai seluas 3 meter x 10 meter. sampai memproduksi puluhan kaos. Pada tahun 2008 dia mulai mengembangkan bisnisnya. Yang tadi nya hanya punya 3 desainer sekarang  jadi 5 desainer. Sekarang asetnya mencapai miliaran.
Buat usaha itu engga segampang yang kita kira engga segampang yang kaya kita pikirin. pasti kita bakal ngerasain saat jatuh dan sulit. Tapi dari itu semua membuat kita jadi mempunyai pengalaman biar saat kita bangkit kita engga lupa kalo kita pernah jatuh. Dan rasa jatuh yang buat kita semangat untuk menjalankan bisnis yang lebih baik. 1 pesan gw buat kalian yang mau ngejalanin usaha dibawa santai aja nikmatin jangan terlalu tegang. :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar