Rabu, 01 Oktober 2014

Tugas Penenalan Diri



Assalammualaikum hay perkenalkan nama saya Hani Tasali lahir di Bekasi tanggal 14 juli 1996 umur saya sekarang 18 tahun. Saya anak pertama dari 3 bersaudara Ade saya pria bernama M. Ahfan kelas 3 SMP dan yang perempuan Dhiya Wafa Hanifah kelas 1 SMP. Kedua orang tua saya bekerja. Dirumah ada bibi yang menjaga kami saat orang tua tidak dirumah. Rumah saya di PUP blok bb3 no 20
Saya TK di AL-IDZAR tapi sekarang sekolah itu udah engga ada,udah runtuh, SD saya di Pondok Ungu Permai (PUP) alhamduliah masih berdiri walau hanya tinggal SMP dan SMK. SMP saya di Taman Harapan 1(TAMHAR) masih berdiri hanya saja kelas terahir saya pakai sudah tidak ada tapi dibuat menjadi kelas yang baru. SMA saya di Taman Harapan 1 juga alhamdulilah masih berdiri dan kelas terahir saya masih ada hanya saja makanan dikantin sedikit naik harganya.
Hoby saya nonton film yang menurut saya film itu bagus aksi,drama,horror,komedi tergantung sama pemain film nya juga. Saya juga suka ngemil, engga tau kenapa kalo bt, bosen, boring engga ada acara pasti lebih milih ngemil, kalo engga tidur, saya paling lama kalo tidur bahkan sampe dibilang kaya orang mati.saya juga takut gelap. Makanan kesukaan saya nasi goring minumnya tetep es teh manis.
Di masa SMA, saya memiliki sebuah keluarga ke2 yaitu para sahabat yang kami anggap seperti sodara alhamduliah komunikasi kami masih berlancar dengan baik. Saya masuk Universitas Gunadarma karna alesan pertama saya 1 tidak diterima di negri ke2 pilihan papah saya. Saya memilih fakultas ekonomi,karena pas waktu masa SMA jurusan saya IPS. Alhamduliah disini saya mendapatkan teman yang baik.
            Selesai  sudah perkenalan saya mohon maaf jika ada kata dan tulisan yang tidak enak untuk dilihat terimakasih wasalammualikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar